BINTANG JATUH

Pernah liat bintang jatuh gak c,?? keren y,mandangin malam bertabur bintang kerlip2 cahayanya,bikin hati gimana gituuuu.

Tapi kmu tw g c,katanya ni,katanya y,bintang jatuh itu sebenernya bukan asli bintang,itu cma asteroid yang jatuh,jadi bukan bintangnya,bintang itu ndiri sebenarnya gak ada,bintang itu cuma sebuah cahaya doank,bintangnya ndiri udah lama mati.

LOh,,, kok bisa,??

Yup,katanya ni,bintang itu dah lama mati,jadi gni lo,kan bintang itu dah ada sejak jutaan tahun lalu toh,nah kya penafsiran para ilmuan tentang matahari yang bakalan habis cahayanya jutaan tahunlagi,nah gitu jga bintang

katanya bintang itu ada sejak jutaan thn yng lalu,dan jaraknya dari bumi qita ini,jauuuuuh buanget,nah it bintang dah lama mati,yang ada itu tgl chanya doank,

bener pa gak ane jga gak tw,mungkin ada dari pembaca yang lebih tw tntang ni,?? ='(

tapi apapun itu,entah itu bintang atau bukan, kita sama-sama setujukan kalo ngeliat itu berkelip-kelip memancarkan sinar di langit sonoo no,itu indah banget,betul.??

dan ngeliat bintang jatuh itu amat menyenangkan,!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: